Home » , , » ACD See Pro 6 Full Keygen

ACD See Pro 6 Full Keygen

Written By Unknown on Selasa, 06 Agustus 2013 | 00.41

ACD See Pro adalah sebuah software yang digunakan untuk merampingkan alur kerja dan untuk meningkatkan produktivitas Anda. Memberdayakan Anda untuk melihat, memproses, mengedit, mengatur, katalog, menerbitkan, dan meng-arsipkan koleksi foto Anda dengan presisi dan kontrol yang diminta oleh fotografer profesional di seluruh dunia.




Screenshoot :



Photo Developing

Smarter Sharpening
Sebuah fitur baru yaitu user-controlled Untuk men-deteksi tepi masker slider memungkinkan Anda untuk fokus pada sharpening effect, untuk tepi tekstur dan dari non-daerah bertekstur.

Split-toning
Ambil foto Anda dari tepi either Develop atau dalam Edit Mode menggunakan split-toning untuk membuat sepia atau berwarna hitam & putih, Atau menambahkan warna-warna untuk highlight dan bayangan lain untuk menciptakan toning effect yang dramatis.

Photo Editing Dodge and Burn
Target shadows, midtones Atau highlights untuk meringankan atau penggelapan dengan Dodge and Burn tool, atau secara selektif menambahkan vibrance, saturate atau desaturate areas tergantung minat anda.
Drawing Tools
Letakkan foto untuk Anda kerjakan menggunakan Drawing Tools untuk menambahkan garis dan bentuk seperti kotak, lingkaran dan panah untuk menarik perhatian pada unsur-unsur tertentu dalam gambar Anda. Anda juga dapat menyesuaikan lebar, feathering dan blending untuk membuat efek gambar halus atau dramatis.

Special Effects
Menerapkan dan menyempurnakan berbagai pre-set effect dengan cepat dan mudah


Password RAR :sinfragroz.blogspot.com


JIKA ANDA KESULITAN DALAM MENDOWNLOAD  
=====>CARA DOWNLOAD<=====






0 komentar:

Posting Komentar