Home » » 3 PILOT KASIHAN (CERITA LUCU) #RUGI KALAU BACA..!!!

3 PILOT KASIHAN (CERITA LUCU) #RUGI KALAU BACA..!!!

Written By Unknown on Selasa, 18 Juni 2013 | 08.01

 RIO ACHMAD SAPUTRA
 
 pada Suatu hari
 ada 3 pilot sedang dalam perjalanan Pulang menuju Bandara

 Pilot 1 berasal dari Amerika
 Pilot 2 berasal Dari Jerman
 dan Pilot 3 berasal dari Indonesia

 Kejadian Yg di Mulai pada waktu Perjalann Pulang
 terjadi kecelakaan Pesawatpun jatuh ke  tengah-tengah Hutan dan merekapun dihadang Oleh   segerombolan Suku yang PRIMITIF !
 Lalu mereka dibawa menghadap Kepala Suku !! dan Kepala Suku pun berbicara.

Kepala Suku : " Hey ,kenapa kalian di sini menganggu yg maha agung kita sebagai gantinya kalian harus di hukum mati (dgn nada Jengkel ) .!


Pilot 1 2 3  : " Jangan pak,  Ampuni kita !! kalau saya mati nanti anak dan istri saya makan apa pak,saya akan memberikan apapun yg bpk inginkan.. dan melakukan apapun !!! (dgn nada Memelas )

Kepala Suku : "Baik, akan aku beri kalian kesempatan !! tpi dgn satu syarat !!

Pilot 1 2 3  " apa pak syaratnya, kami bersedia !!

Kepala Suku : " pergilah kalian ke hutan carilah buah-buahan yang bisa di makan,sbnyk 10 buah !!

lalu pilot-pilot itu pun lari ke hutan dan mencari buah-buahan yang bisa dimakan sesuai kesepakatan !!

Pilot 1 (datang ) : " pak ini saya bawa buah apel sebanyak 10 buah sesuai janji yg bisa di makan!!!

Kepala Suku : "sekarang masukan itu apel ke dalam Lubang pantatmu !! kalau kamu Menjerit langsung aku penggal mati !!! (dgn nada jengkel dan kesal ) !!

ketika memasukan apel 1 dengan nada terengah-terengah . menahan sakit masuk jg tetapi begitu apel ke 2 mw masuk dia merintih sambil nangis lalu menjerit !! di penggalah pilot itu pun

Pilot 2 (datang) : "membawa kelengkeng dan melihat arwah temanya yaitu pilot 1 sedang terbang  dan pilot 1 bilang (dada broo semoga kamu tidak sesial aku )

kemudian  kepala Suku itu pun menyuruh dengan sama  untuk memasukan buah-buah itu  kedalam lubang pantatnya!!
dan dimasukan lah buah kelengkeng itu !! tetapi  begitu kelengkeng ke 8 dia di penggal dan arwanya pun bertemu dgn arwah pilot 1 (perbincangan pun di mulai )

Pilot 1 : " loh ., kok lu ikut mati juga ? emang kamu tadi bawa buah apa,an !!
pilot 2 : " aku bawa  Buah Kelengkeng bro !!
pilot 1 : 'masih mending dari pada guwe apel !!! sakit kan kelengkeng enak tinggal masukin aje !!! kok lo malah ikut mati !!!
pilot 2 : ' nah mslah nya itu broo, aku ketawa pas aku masukin kelengkeng nya ke 8.
pilot 1 : " ketawa emang ada apa bro ?
pilot 2 : 'habis aku liat pilot ke 3  bawa duren ya aku terrtawa sampe ngakakk.....!!
 #
#wkwkwakwawkkaw....
Di tunggu gan Post nya Komen^^

0 komentar:

Posting Komentar