Home » » 7 TIPS CARA MENDAPATKAN PACAR

7 TIPS CARA MENDAPATKAN PACAR

Written By Unknown on Selasa, 18 Juni 2013 | 07.19

Saya memperkenalkan diri gan,, sblm ny oke,,,..
.Nama saya RIO ACHMAD SAPUTRA,..
.Umur 19 thn
Temanya (Rizar Nur Pradana)  -_-
.dan saya murit sangat Bandhel dan tidak selalu menentang peraturan... (biasa anak muda jaman Skrg).Singkat saja gan,..... Saya akan berbagi pengalaman saya kepada agan2,nih... ^_^ dalam mencari wanita atau lebih di singkatny pacar...!!!
.
. ini Tips nya gan,,.... ^^
.'
.
1. Tentukan Dulu Target yang akan kamu Tuju
. . misalny kamu sekarang dekat dgn, salah satu teman wanita. yg kamu  dekati... tiba2 muncul rasa suka.. dan ingin memilikinya.... sahabat atau teman ...
.
2. Perhatian Dan Pengertian Secara Maya maupun Nyata
. . Misalnya gini gan ... Maya...    Secara Maya Bisa di Facebook atau SMS (BBM). Inbox .. Sprt. (sudah makan Blm qm ... Kalau blm makan tak suapin wkwkw)sekedar Bercanda Or menggoda.. Cos Cewek suka di Goda meski dia Malu2 tapi Mau ...  hahaha biasa cewekk .. :p
.kalau Yg utk Nyata bisa di persingkat gan....Lakukan Dgn nyata spt Tips Di atas..
.
3. Selalu ada Buat Dia.
.. Begini,,... kadang Cewek.. memiliki masalah dan .. selalu cari pelampiasan utk curhatanny..... Ingat Gan Cewek memiliki 9 perasaan dan 1 Nafsu... Berbeda dgn Cowok.. yg memiliki 9 Nafsu Dan 1 Perasaan,,...!!
.
4.  Berpenampilan Keren(sopan) &; dan tdk Malu2in
.. Karena Cewek itu ... suka jalan dgn cowok.. yg Berpenampilan Keren...(Biasa anak Muda gan )
.
5. Cewek Suka Dgn Kejujuran
.
. 1 hal yg membuat cewek Suka itu dgn kejujuran gan....  ingat Memberi Bukti Bkn Dgn Janji...!!
.
6. Sentuh Hatinya
. Mksd gw... gini Sentuh Hatiny itu... dgn Cara Menatap Matanya.. tajam Dan Bilang kalau Qm suka dan syg kepadanya,,, 75% wanita Tdk akan Berani Menatap mata kita..!!
.
7. Nyatakanlah Cintamu Skrg jg (kalau nanti2 di buru org nyesel lu ) wwkwk
.
. Jujurlah dgn dia skrg.... selagi kamu Msh dapat .. menyanginy .dan mencintainy...  oke gann !!!

#Sekian  Dulu gan dari saya ... semoga tips dari saya bermanfaat bagi kalian...  !!  Tq y gan... Utk Komennt Aq tunggu y gan .. silahkan ..!!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar